lanterna's thoughts....
Home | My Photo Page | Permias NYC | Email Me |
about me:
Name:lanterna
Age: early twenties
Residence: the big apple
Status: looking to just date


bloggers:

Cha2 Dridza Ina Jaime JekiEmil Karaterice Lina Loucee Roby Slesta Taufik Vanda Wulan


"we came to the world not by finding someone perfect to love, but to learn how to love an imperfect person perfectly"

Thursday, June 17, 2004

Mawar merah mengering
Selamat membaca ampe garing :)

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?
Kalau marodona main, kolornya di pakai.
kalau kamu 'main' kolornya di buka

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
Cut Cobain.

Dua artis yang sangat tinggi
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus...tru itu saya ngga tau.....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...

T : Kera apa yang basah ?
J : Keramas

T : Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?
J : Sayur-nara

T : Kenapa merk sepeda motor buatan Jepang YAMAHA?
J : Kalo buatan Arab YA MAHMUD !!!

T : Lolly apa yang manis?
J : Lollyatin aja gue.....

T : Kenapa Superman di sebut superhero ?
J : kalo supermarket tempat belanja dong...

T : Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
J : monyetak gol...

T : Binatang..binatang apa yang paling haram?
J : babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI

T : Bulu apa yang warnanya kuning semua???
J : Bulubend

T : Apa bahasa cina-nya belok?
J : nie kung

T : Apa bahasa cina-nya minuman?
J : the kho tak

T : Apa bahasa indianya bumbu dapur?
J : Tumbar miri jahe

T : Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
J : Lichin thong...

Anak apa yang paling ganteng?
anak-anak bilang seeh gua :P















posted by lanternaon Thursday, June 17, 2004

tagboard

Name :
Web URL :
Message :
copyright©lanterna